Jbak TaskMan v1.41 S60v5 Free Signed

JbakTaskman v1.41

JbakTaskman v1.41

Hihihi… Malam-malam gini saya masih online saja nih, daripada saya browsing yang gak jelas mendingan share aplikasi bagus. Oke langsung saja yah, kali ini saya mau share aplikasi taskmanager yang namanya Jbak TaskMan. Aplikasi taskmanager ini lumayan bagus loh, banyak banget fiturnya. Tadinya saya ragu menggunakan aplikasi ini tapi karena rekomendasi sepupu saya yasudah saya mencobanya, ternyata eh ternyata fiturnya keren juga loh. Salah satu fitur yang saya suka adalah kita bisa mengatur aplikasi lain untuk autostart atau mengkillnya ketika booting yang tidak saya temukan pada aplikasi taskmanager lainnya, untuk fitur yang lainnya silakan dicoba sendiri yah. Langsung aja deh kamu download aplikasi ini.

Download:
Jbak TaskMan v1.41 Free Signed.🙂

3 Responses to Jbak TaskMan v1.41 S60v5 Free Signed

  1. jojo says:

    mau dong font nya…….

  2. syahril43 says:

    tengkiyu ya..
    Manstap.!

  3. nur fuad says:

    tak bs ku instal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: