JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed

JoikuSpot Premium v3.10

JoikuSpot Premium v3.10

Ingin berbagi koneksi internet? Ini saya punya aplikasi keren agar kamu dapat berbagi koneksi internet menggunakan handphone kamu yang bernama JoikuSpot Premium. Aplikasi ini menjadikan handphone kamu sebagai gateway/access point yang memanfaatkan jaringan GPRS/EDGE/HSDPA sehingga memungkinkan perangkat Wi-Fi yang terpasang pada handphone maupun laptop dapat terkoneksi ke internet melalui handphone kamu, aplikasi ini juga dilengkapi sistem enkripsi WEP yang berfungsi untuk memberikan password pada koneksi Wi-Fi sehingga tidak sembarangan orang dapat terkoneksi pada jaringan Wi-Fi kamu.

Pesan dari saya gunakan paket unlimited internet dari masing-masing provider yang kamu pakai agar tidak begitu rugi dibandingkan menggunakan pulsa dan jangan lupa mintain bayaran kepada orang/teman yang ingin terkoneksi pada jaringan Wi-Fi kamu๐Ÿ˜€. Bagi yang ingin mencobanya langsung aja kamu download.

Download:
JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed.๐Ÿ™‚

9 Responses to JoikuSpot Premium v3.10 S60v5 Full Signed

  1. Ronald R says:

    Gan, ini hanya untuk sony ericsson ya? apakah 5800XM bisa saya install? Saya sebelumnya sudah install unutk joikuspot light. apakah saya harus uninstall yang light baru bisa install premium, karena ada warning “Unable to install”
    thanks gan.

  2. kholik says:

    gan yang buat Sony ericsson Vivas U5 ada gx????

  3. wahyu76 says:

    siip… langsung jalan di nokia e63 ku..

    trims …

  4. putra says:

    kenapa sob gk bisa di intal app joikuspot_premium di hp e63 mohon penjelasannya.trimakasih

  5. yuan says:

    thx apps gan๐Ÿ™‚

  6. rbrmedan says:

    gan itu kan versi premium,jadi kalo itu saya download nanti saya di kena kan tagihaan atau sudah gratis selamanya???

    Hehehe
    Maklum saya bener2 newbie

  7. ayif says:

    izin download kang, dan izin share.

Leave a Reply

