Fake Indicator Info v1.00 S60v5 Free Signed

Fake Indicator Info v1.00

Fake Indicator Info v1.00

Hai teman-teman, kali ini saya ingin share aplikasi yang lumayan iseng nih😀. Fake Indicator Info itulah sebutan untuk aplikasi iseng ini, aplikasi ini berfungsi untuk memanipulasi indikator pada jaringan dan baterai kamu lengkap dengan pesan “Low Battery”. Dengan aplikasi ini kamu dapat membuat indikator pada jaringan dan baterai kamu sesuai keinginan dengan memasukan nilai dari 0-7 yang nantinya akan ditampilkan pada bar indikator jaringan dan baterai pada handphone kamu, selain itu aplikasi ini juga dapat membuat simulasi baterai seperti pada saat dicharge. Berguna nih bagi kamu untuk beralasan jika tidak mau meminjamkan handphone kepada teman kamu😀.

Karena aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman python jadi kamu harus menginstal aplikasi python terlebih dahulu untuk menjalankan aplikasi ini, minimal Python v1.4.5 atau kamu bisa menggunakan Python On E v2.04 yang sudah saya share pada postingan sebelumnya.

Download:
Fake Indicator Info v1.00 S60v5 Free Signed.🙂

6 Responses to Fake Indicator Info v1.00 S60v5 Free Signed

  1. jadi artinya kalo dagol bilang “lobet” berarti dia nggak mau minjemin hapenya *guling guling*

  2. budionowasidiq says:

    bisa dong dibagi aplikasinya…?

  3. budionowasidiq says:

    bro knp kalau didnlod jawabannya aplikasi yg diminta tidak diberikan …????why…..brooo plissss tolong dong..
    gue pakai koneksi wifi,apa mungkin hp 5530 no support

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: